Rabu, 21 Desember 2011

Bingung

ke bingungan bisa terjadi pada siapa saja, entah bingung karena apa ..
cinta...? barang...? dan sesuatu Hal yang lain .
seperti saya sekarang nii, saya bingung dengan kisah cinta saya , bingung juga terhadap hidup saya ..
knapa bisa begini,, cobalah kita tanya kepada rumput yang bergoyang..
tapi semua itu bisa kita hadapi dengan mudah , asalkan ada ke mauaan untuk melewatinya ..

saya pengen nanyak pada kalian .. saya itu cocoknya sama si ini atau si itu sih,,..??
saya bingung ..
tpi ada tips saya untuk menghilangkan bingung itu.. dengan cara yaa denger lagu , gila gilaan sama temen temen , dan satu lagi tetap semangat ...lupakan sejenak pikiran yang berat ini...
demikianlah curhat singkat saya .. emag gaje bnget ,, hahahahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar