Selasa, 09 Agustus 2016

CINTA ?

Hai apa kabar blog ? ya blog yang udah lama di tinggal. sekarang tanggal 10 Agustus 2016. Masih bersyukur bisa hidup sampai sekarang.

Seperti judul di atas, "Cinta ?" semua udah gak asing lagi sama cinta. mungkin isi post ini random. jadi maklum kalo saya sekarang ngomong begini, ntar ngomong begitu.

Waktu saya ngetik ini, saya sedang gak ngerasain Cinta (dalam artian ke pasangan wanita). saya sedang gak cinta dengan seorang wanita. Kenapa ? ya karena emang gak lagi jatuh cinta lah.. Saya gak punya temen deket cewek, atau apalah namanya itu. Saya lagi nutup diri, kenapa ?  muak coy, belakangan ini saya gagal sama yang namanya cinta.

Makasi loh, saya jadi susah buat say Hay ke cewek. saya takut buat deketin cewek (lagi), saya gak bisa PD buat ngedeketin seorang cewek. yaa gimana ya, saya takut, gak tau takutnya itu kenapa, pokoknya takut. Saya cuma berani Suka, gak berani lebih.

Sakit hati  ? iya jelas Sakit hati penyebab saya begini. tapi saya gak dendam sama orang yang bikin saya sakit hati. selaww, saya bisa membedakan kapan kita harus berteman. Satu cewek yang bikin sakit hati ? gak. Ada beberapa moment yang sangat bikin sakit hati. tapi sekali saya gak pernah dendam ataupun marah sekarang. itu kan dulu, sekarang mah udah lupa, dan bisa temenan dengan baik baik saja. tapi hati saya yang belum bisa sembuh, sampe sekarang belum berani juga buat mulai yang baru.

bentar, tarik nafas dulu..

njir sedih coy. wkwk

sampe kapan saya begini ? saya gak tau. saya belum bisa ngebayangin saya bakal ngejalanin hubungan kayak gimana besok. belum dapet bayangan siapa wanita itu.
ahhhh. saya cuma bisa berusaha, tetep baik sama orang.

sekian post ini, terimakasih.

1 komentar:

  1. La amah, ngeri master cinta ngomongin cinta.. Masa iya suka sama cewek, jadian, putus. Gitu lagi dan gitu lagi. Mau sampe kapan nyakitin diri sendiri kaya gitu?

    BalasHapus